Have an account?
Posted by ikhyxpal on Rabu, 15 September 2010 in
VIVAnews - Seiring dengan menanjaknya serial TV 'Gossip Girl', ternyata tidak membuat para pemainnya semakin kompak dan bersatu.

Buktinya, dua aktris pemeran utamanya, Blake Lively dan Leighton Meester, yang dikisahkan dalam serial itu sebagai sahabat, dikabarkan sedang bermusuhan dan tidak saling bertegur sapa.

Kabar yang menyeruak di berbagai media Amerika mengatakan, Leighton merasa iri hati dengan Blake. Mereka bahkan seperti tidak saling mengenal ketika berada dalam satu scene.

"Leighton pernah menyebut Blake sebagai wanita super egois dan menuduhnya macam-macam. Blake merasa tertekan, tapi dia hanya diam dan mengacuhkan kata-kata Leighton," ucap sumber dari tabloid National Enquirer versi Amerika.

Blake Lively juga mengaku tidak lagi berminat melanjutkan karakternya sebagai Serena dalam serial yang bercerita tentang drama percintaan anak remaja tersebut.

Blake sudah siap hengkang dan ingin berkarir sebagai aktris. "Blake tinggal menunggu kontraknya habis, setelah itu dia mantap untuk berkarir full di dunia film layar lebar," ujar sumber itu.

Blake Lively memulai karir dengan membintangi film komedi Amerika berjudul 'Accepted' bersama Justin Long. Dia memulai debut layar lebarnya di film produksi Warner Bros “The Sisterhood of The Traveling Pants” dan mendapatkan nominasi “Breakthrought Perfomance” dalam Teen Choice Awards tahun 2005. (umi)
• VIVAnews
0 Responses to “Dua Sahabat 'Gossip Girl' Kini Bermusuhan”:

Posting Komentar