Have an account?
Posted by ikhyxpal on Jumat, 10 September 2010 in

SCORPIO
Kondisi emosi Anda sedang labil, apalagi menghadapi persoalan yang cukup pelik pada hubungan asmara. Sebaiknya Anda berkomunikasi secara terbuka dan apa adanya. Kondisi karier hampir tidak ada hambatan yang berarti. Hal ini membuat Anda dapat lebih santai dalam bekerja. Waspada terhadap halangan ada seseorang yang iri dengan Anda.

Sedikit gangguan pada kepala, sepertinya tidak terlalu berisiko tinggi, mungkin hanya kurang bersantai. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tidak terganggu. Usahakan untuk minum air putih sebanyak mungkin. Ada sedikit gangguan pada ginjal Anda yang mungkin tidak disadari. Memeriksakan diri adalah tindakan yang sangat tepat.

Cinta : Makin cinta
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit mata

SAGITARIUS
Jika Anda tidak ingin memiliki masalah dengan pasangan, usahakan untuk menghilangkan kebiasaan buruk, yaitu melirik ke lawan jenis lain. Dia mengetahuinya. Hati Anda sedang gundah gulana, ada permasalahan yang diperbuat dan hal ini sampai ke telinga atasan. Sebaiknya Anda jangan lari dari masalah, coba persiapkan segalanya. Jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang dilarang oleh dokter, walaupun hal itu sangat Anda inginkan. Kondisi tubuh Anda belum benar-benar sembuh.

Cinta : Tolak cintanya
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Perbanyak kosumsi kalsium

CAPRICORN
Anda perlu hadir dalam acara keluarga, untuk mengharmoniskan hubungan dengan si dia. Kekasih menyerahkan segala keputusan pada Anda. Semua pekerjaan tidak ada yang sama, masing-masing pasti ada perbedaannya. Oleh karena itu Anda harus terus belajar, jangan terpaku dengan apa yang sudah ada. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Cinta: Kenalkan pasangan pada keluarga
Keuangan: Jaga tabungan Anda
Kesehatan: Jangan stres

AQUARIUS
Harus disadari bahwa Anda sangat mencintainya. Hal ini dirasakan ketika dia telah meninggalkan Anda. Mungkin Anda harus lebih bersabar dan introspeksi diri. Atasan mengkritik kinerja Anda, hal ini harus dijadikan sebagai acuan untuk memperbaiki diri. Tunjukkan bahwa Anda bisa melebihi keinginannya. Ubah kebiasaan buruk Anda, masih banyak hal positif yang dapat dilakukan. Kesehatan Anda lebih berharga daripada yang lain, sebisa mungkin bersabarlah.

Cinta : Hanya dia
Keuangan: Bisa belanja
Kesehatan: Rutin minum madu

PISCES
Jangan terlalu memonopoli setiap pembicaraan yang Anda lakukan dengan pasangan. Hal ini menimbulkan kesan Anda menguasai dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya. Ketekunan berbeda dengan loyalitas. Saat ini Anda lebih banyak mengutamakan ketekunan bukan pada loyalitas. Akibatnya Anda sedikit diragukan atasan. Penyakit yang pernah diderita akan kambuh lagi, mungkin Anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasikan ke dokter.

Cinta : Ingin putus
Keuangan: Cicil hutang
Kesehatan: Kram tangan

ARIES
Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat dia menjadi sedikit risih bila berdua dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu yang tepat dalam bersikap. Keinginan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin disebabkan oleh lingkungan kantor yang kurang kondusif. Rasa sakit yang menyerang di sekitar tubuh terutama pada bagian kepala, sempat membuat Anda syok. Ini harus segera diatasi.

Cinta : Bosan dengan pasangan
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Rawat jalan

TAURUS


Untuk sementara waktu biarkan si dia sendiri. Anda juga harus dapat mengenal diri Anda sendiri. Persoalan yang terjadi harus diatasi dengan kepala dingin dan tidak tergesa-gesa. Anda telah lama ikut pada perusahaan tempat Anda bekerja sekarang ini, tapi belum ada tanda adanya peningkatan karier. Sebaiknya Anda introspeksi diri. Anda membutuhkan istirahat cukup. Hindari pemikiran yang dapat membuat tidur terganggu. Kondisi kesehatan lebih terjamin karena keteraturan Anda.

Cinta : Cari yang lain
Keuangan: Cari bisnis baru
Kesehatan: Pegal pada kaki

GEMINI
Jangan pernah putus asa ketika sesuatu yang terjadi hasilnya jauh dari yang diharapkan. Anda harus lebih giat lagi. Hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Jangan sampai Anda mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu untuk melakukan olahraga ringan pada pagi hari.

Cinta : Pertahankan
Keuangan: Lunas semua utang
Kesehatan: Jangan makan sembarangan

CANCER
Anda sedang butuh waktu untuk menenangkan diri. Trauma yang dihadapi sangat menyakitkan hati. Dia pergi tanpa memberi alasan jelas. Kejadian yang terjadi di tempat kerja, dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan, dan akan ada promosi untuk Anda. Tetapi, jangan sampai lupa diri. Biasakan untuk menyempatkan waktu olahraga pagi walaupun hanya berjalan kaki, hal ini agar kondisi badan tetap terjaga dan Anda selalu terlihat segar.

Cinta : Terima kekurangannya
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Rawan terkena flu

LEO
Jangan membohongi diri sendiri hanya untuk menyenangkan hati dia. Daripada nanti ketahuan juga, justru jadi masalah baru dan membuat dia lebih kecewa. Jangan lupa untuk melakukan pekerjaan dengan terencana dan terstruktur, tugas yang ada akan membuat energi Anda lebih terkuras. Sebaiknya bentuk tim yang solid. Anda akan mengalami sedikit gangguan pada kaki. Untuk mengatasinya lakukan terapi pemijatan agar segera sembuh dan tidak menjadi parah.

Cinta : Lindungi dia
Keuangan: Membaik pasca bangkrut
Kesehatan: Perlu vitamin E

VIRGO
Informasi yang didapat mengenai dirinya membuat Anda menjadi tidak menghormatinya lagi. Keputusan yang akan Anda ambil harus dipikirkan dengan baik. Tindakan yang dilakukan cukup berisiko, karena akan membawa nama perusahaan bila Anda gagal. Namun, keberanian dan perhitungan matang membuat Anda bisa meraih hasil maksimal. Saatnya untuk mulai berolahraga. Hal ini sangat penting untuk mengimbangi kesukaan Anda menyantap makanan berlemak. Anda harus lebih waspada terhadap kolesterol.

Cinta : Baiknya pertahankan
Keuangan: Lebih bisa buat jalan-jalan
Kesehatan: Demam tinggi

LIBRA
Jangan mengambil keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Tanya pada kata hati Anda, jangan dilakukan bila tidak diinginkan. Pengalaman yang berharga akan Anda dapatkan pada pekerjaan yang tengah dilakukan. Hal ini harus Anda jadikan pegangan dalam bekerja. Wawasan Anda akan mulai bertambah. Kondisi tubuh sedang menurun, namun Anda tidak begitu menghiraukan. Rupanya kesibukan yang padat membuat Anda harus tetap beraktivitas seperti biasa.

Cinta : Kurang Komunikasi
Keuangan: Baik-baik saja
Kesehatan: Batuk

>sumber : viva news
0 Responses to “Horoskop 6 - 12 September 2010 Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!”:

Posting Komentar